Pengobatan Mioma dengan Transfer Factor

mioma, myom, mioma uteri, kehamilan, penyebab mioma uteri, transfer factor untuk mioma, transfer factor untuk wanita, pengobatan mioma dengan transfer factor, gejala klinis mioma, penyebab keguguran, tumor pada wanita, cara kerja transfer factor untuk mioma

Pengobatan Mioma dengan Transfer Factor

Mioma adalah tumor jinak yang terdapat pada daerah otot rahim. Mioma muncul pada wanita yang sedang berada di usia produktif,  karena pertumbuhan mioma dipengaruhi oleh perubahan ransangan esterogen. Mioma jarang ditemukan pada wanita yang belum mengalami menstruasi. Diatas usia produktif, mioma pada seorang wanita akan mengecil karena kadar esterogennya sudah berkurang.

Gejala Klinis Mioma

1. Adanya gangguan haid, buang air kecil, dan buang air besar

2. Terjadi pendarahan abnormal

3. Rasa nyeri pada terutama pada saat menstruasi

4. Bila penderita mioma hamil, maka bisa mengganggu aktifitas kehamilan dan terjadi keguguran secara tiba-tiba

pengobatanmioma-myom-penyakit-transferfactoruntukwanita

Penyebab Mioma

Faktor keturunan bisa menjadi penyebab mioma (atau yang sering disebut sebagai mioma uteri). Penyebab lainnya yang sering kita temui yaitu adanya ransangan hormon, obesitas, dan makanan yang tinggi kadar lemaknya. Obesitas bisa menyebabkan ketidakseimbangan ransangan hormon dan kekebalan tubuh sehingga memicu timbulnya mioma dalam tubuh. Dalam keadaan hamil, adanya infeksi dan jamur juga dapat membuat mioma timbul kembali meskipun sudah dilakukan operasi pengangkatan.

Transfer Factor untuk Mioma

1. Transfer Factor (TF) Advance

Transfer Factor Advance mampu meningkatkan daya tahan tubuh hingga 283%. Ia mampu mendidik, meransang, dan menstabilkan sistem imun sesuai kebutuhan tubuh Anda.  Transfer Factor berasal dari ekstraksi susu awal sapi (kolostrum) dan kuning telur unggas. Transfer factor tidak membawa alergi dari antibodi hewan karena Transfer Fcator merupakan zat molekul terhalus di dalam kolostrum.

Keterangan Transfer Factor Advance:

transferfactor_tf_ustransferfactoruntukwanita1

  • - Isi 60 kapsul/botol
  • -  Member price: Rp 580.ooo
  • - Retail Price: Rp 680.000
  • - LP: 35 LP


2. Transfer Factor (TF) Plus

Transfer Factor Plus Tri Factor Formula mampu meningkatkan aktifitas sistem imun sampai 437%. Transfer Factor Plus menggabungkan kepintaran dari Transfer Factor E-XF, kecerdasan ekstraksi dari Nano Factor, serta penambahan Cordyvant untuk meningkatkan sistem imun pada tingkat tertinggi.

Transfer Factor Plus mampu mengenali lebih dari 200.000 jenis kuman, jamur, virus, bakteri, dan sebagainya dan membantu penyembuhan penyakit underactive immune cells (daya imun lemah).

Keterangan Transfer Factor Plus:

tfplus_us-transferactoruntukwanita

  • - Isi 90 kapsul/botol
  • -  Member price: Rp 810.000
  • - Retail Price: Rp 910.000
  • - LP: 50 LP


3. Transfer Factor Bellevie

Transfer Factor Bellevie diproduksi khusus untuk kesehatan wanita, sehingga berguna untuk menyehatkan sistem reproduksi wanita, mampu mencegah dan menyembuhkan kanker payudara, menyehatkan sistem imun reproduksi wanita dan membantu kesuburan.

Keterangan Transfer Factor Bellevie:

transferfactor_bellevie_us-transferfactoruntukwanita

  • - Isi 60 kapsul/botol
  • -  Member price: Rp 690.000
  • - Retail Price: Rp 790.000
  • - LP: 40 LP


Cara Kerja Transfer Factor untuk Mioma

Transfer Factor membantu menyeimbangkan sistem imun pada pasien mioma, juga sistem hormonnya sehingga hormon esterogen dapat diseimbangkan sesuai kebutuhan tubuh. Dengan sistem imun yang sehat, mioma akan dikurangi sedikit-demi sedikit. Dan dengan Transfer Factor Bellevie, pasien mioma bisa disehatkan sistem reproduksinya dan membantu kesuburannya.

artikel pengobatan mioma dengan transfer factor

34 Responses to “Pengobatan Mioma dengan Transfer Factor”

  1. sehat4life Says:

    Bu sonya, Artikelnya bagus-bagus hehehe..

  2. sehat4life Says:

    wah, bagus ya tulisan nya, bu sonya, bisa kirim info lebih lanjut ke email saya mengenai mioma ini

    http://distributor4lifeindonesia.wordpress.com

  3. one Says:

    web-blog anda juga keren abiz….bisa untuk referensi bagi tenaga medis…salut deh…boleh tidak jika saya tautkan biar calon bidan atw perawat bisa memanfaatkan informasi dari anda…??
    thx

    • irene roswita Says:

      Thanks infonya tapi apakah sdh ada yg berhasil terutama utk pengobatab myoma uteri..mohon infonya dn kesaksiannya..thanks

  4. ed Says:

    mahal juga..

    • transferfactoruntukwanita Says:

      Halo Bapak / Ibu,
      harga produk transfer factor tentunya sebanding dengan fungsinya, sehingga ukuran mahal tentunya menjadi relatif.
      Terima kasih telah mampir ke blog saya ya, mudah-mudahan infonya bisa membantu dan menjadi alternatif pengobatan.
      Sukses selalu..

  5. hadorihandi Says:

    Trima kasih infonya Bu Sonya…ada temen saya…yang sedang ada masalah dengan mioma…nati akan saya share ke beliau..

    • transferfactoruntukwanita Says:

      Halo Pak Hadorihandi,
      trima kasih telah mampir ke blog saya..
      Iya, semoga informasi ini berguna, karena akan lebih baik bila miomanya segera ditangani dengan transfer factor. Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi saya secara langsung ke no HP saya.
      Trima kasih Pak. Sukses selalu

      • eddiesunaryo Says:

        terimakasih, mohon informasi lebih lanjut:
        1. informasi yang telah berhasil
        2. berapa kali dosisnya sampai bisa sembuh
        3. aturan memakainya
        4. apa artinya lp ?

        eddie sunaryo

  6. feli Says:

    saya menderita keputihan sudah lebih dari 6 bln, hampir setiap bulan saya kedokter tapi keputihan hanya hilang jika saya obati saja, setelah itu akan datang lagi, pertanyaan saya apakah obat ini bisa untuk menghilangkan keputihan secara permanen? tq

    • transferfactoruntukwanita Says:

      Halo Ibu Feli,
      trimakasih ya telah berkunjung ke blog saya..
      Untuk keputihan Ibu bisa menggunakan transfer factor plus dan bellevie yang khusus untuk organ tubuh wanita..
      Dengan menggunakan transfer factor, sistem imun Ibu dapat dididik sehingga keputihan dapat diatasi dengan segera.

  7. SYAIFUL Says:

    salam kenal

    transfer faktor bisa untuk mengobati apa saja dok

  8. yanah Says:

    bu.saya sedang mendirita kista apa obat yang terbaik buat saya dan seandainya saya konsumsi itu apa yakin tdk akan kambuh lg

    • transferfactoruntukwanita Says:

      Halo Ibu Yanah,
      terima kasih telah berkunjung ke blog saya.
      Untuk kista, Ibu dapat menggunakan Transfer Factor Advance, Transfer Factor Plus, dan Transfer Factor Bellevie.
      Transfer factor akan mendidik sistem imun Ibu, sehingga sistem imun Ibu yang secara alami akan menangani kistanya.
      Ibu dapat menghubungi saya langsung untuk konsultasi ya Bu, di no. 0818 085 30125 atau 021-98585915.
      Saya tunggu kabarnya ya Bu..
      Trimakasih

  9. adecinta Says:

    saya bingung denganpenyakit saya, myok atau endometriosis. saya konsultasi pada dua dktr dan diagnosany beda? saya harus gm? obatnya apa dunk?

  10. adecinta Says:

    saya bingung denganpenyakit saya, myom
    atau endometriosis. saya konsultasi pada dua dktr dan diagnosany beda? saya harus gm? obatnya apa dunk?

    • transferfactoruntukwanita Says:

      Halo Ibu Ade,
      untuk pengobatan myom dan endometriosis, Ibu Ade bisa menggunakan transfer factor advance, transfer factor plus, dan transfer factor bellevie. Dengan transfer factor, sistem imun Ibu dapat dididik sehingga membantu kerja fungsi organ lainnya dalam tubuh juga kerja hormon termasuk hormon esterogen.
      Untuk keterangan lebih lanjut, Ibu Ade dapat menelpon saya langsung di no 081808530125 atau 021-98585915.
      Ditunggu kabarnya ya Bu.
      Terima kasih banyak.

  11. centhya Says:

    Saya ingin tanyakan : Saat ini dalam rahim saya ada mioma sebesar 5 cm. Apakah saya harus minum 3 obat Transfer Factor tersebut? atau bisa cuma 1 macam aja? mohon penjelasannya. Terima Kasih.

  12. centhya dewi Says:

    Selamat Siang, saya ingin bertanya : dalam rahim saya saat ini ada mioma sebesar 5 cm.
    Apakah saya harus minum ke 3 Transfer Factor? atau bisa cuma 1 macam aja?
    Bagaimana cara minumnya?
    Apakah ada pantangannya selama minum obat tersebut?
    Apa bedanya sakit mioma dengan kista?
    Terima kasih atas informasinya.

    • transferfactoruntukwanita Says:

      Dear Ibu Centhya Dewi,
      Mioma adalah tumor jinak dari miometrium (otot rahim), sementara kista adalah suatu kantung yang berisikan cairan, yang mungkin kental ataupun cair.
      Untuk mioma, saya menyarankan Ibu untuk meminum ke 3 Transfer Factor ini yaitu Transfer Factor advance, plus, dan bellevie..Karena dengan ke 3 transfer factor ini, dapat secara langsung dan berkesinambungan mengatasi mioma Ibu, karena sistem imun kembali dididik dan dikuatkan dan dapat membantu organ tubuh secara keseluruhan khususnya organ pada wanita.
      Transfer factor tidak boleh diminum dengan air panas dan untuk orang yang sudah pernah transplantasi organ. Itu saja pantangannya Bu..
      Cara meminumnya seperti pada umumnya yaitu dapat diminum setelah kita makan.
      Untuk informasi lebuh lanjut, Ibu dapat menghubungi saya secara langsung di 081808530125 atau 021-98585915.
      Terima kasih.

  13. sarah sucia r Says:

    bu sonya.
    makasi buat artikelnya. bgs sekali :)
    umur saya 17tahun. tapi siklus mens sayah tidak teratur.
    kadang ada kadang tidak. kalo sayah mens juga sering terasa sakit. kenapa ya bu?
    apa yang harus saya lakukan?
    makasi

  14. Yanti KHAN Says:

    Saya pernah kena mioma uteri dan kista sewaktu sebelum nikah.Saya ingin tahu apakah bisa timbul kembali meski sudah operasi.Saya sampai saat ini belum hamil meski sudah 3 tahun menikah.

    • transferfactoruntukwanita Says:

      Salam kenal Ibu Yanti,
      untuk keterangan lebih lanjut mengenai kista dan mioma, sudah saya kirimkan ke email Ibu Yanti ya.
      Atau Ibu bisa menghubungi saya di 081808530125.
      Terima kasih.

      regards,

      Sonya 4Life

  15. Lucia Says:

    Bu Sonya,

    Saya tlh membaca artikel ibu ini & menarik sekali.
    Saya berusia 34 thn, sdh 9 thn menikah, ttp blm mempunyai anak. Haid saya sangat lancar & tertib (siklus 28 hr & lamanya selalu 5 hr), terkadang2 saja sakit. Tetapi setelah haid selesai hingga seminggu ini, saya mengalami kejang perut bgn bawah (seperti sakit haid), sakit sampai ke pinggang (diatas pantat), malah kadang2 menjalar ke paha kiri atas.
    Apakah ini gejala kista, myom, atau endo? Atau hanya kecapean biasa? Terima kasih.

    • transferfactoruntukwanita Says:

      Salam kenal Ibu Lucia,

      untuk penjelasan lebih lengkapnya sudah saya kirim via email ya ke email Ibu.
      Ibu bisa menghubungi saya di 081808530125 atau 021-98585915.

      Terima kasih Bu.

      Regards,

      Sonya 4Life

  16. Dewi Says:

    Ibu Sonya, saya penderita penyakit penebalan dinding rahim (adenomiosis ). Apakah dengan obat transfer factor ini bs sembuh?
    Terima kasih
    Dewi

    • transferfactoruntukwanita Says:

      Salam kenal Ibu Dewi,
      untuk data lengkap mengenai penebalan dinding rahim dan transfer factor sudah saya kirim ke email Ibu ya.
      Terima kasih.

      -Sonya 4Life-

  17. Yuliani Says:

    Bu Sonya,sy mw tny apkh mium/mioma bs dsmbhkn dg mnm obt Trnsfr Factor ini tnpa dioperasi?krn ibu sy trkna mium dan kta dokter sdh mncpai 6cm..jk bs menggunakan obt ini bgmn caranya?bs slh 1 atau hrz ketiganya?da bgmn mndptkn hrga member?
    Trim’s..

  18. Dindit Says:

    Saya WUS usia 40 th, sy menderita mioma di tengah uterus sekarang sebesar 10 cm. th 2001 pernah dikuret karena perdarahan hingga HB 5 dan tranfusi 4 ktg darang, tahun tahun terakhir asimptomatik sehingga tidak ada ypaya pengobatan medis. Pengobatan apa yang harus sy jalani sementara sy tidak mau di operasi. mohon bantuannya tk

  19. ENDRA MUJIYAWATI Says:

    Aq dh 5 thn menikah tp blm dkrniai anak,krn ada miom klo aq mnm obat trnsr fktor kira2 utk kasus aq ni smpe hrs mngknsumsi brp botol??Trma Ksh

  20. arya Says:

    selamat malam … saya arya di bandung, saya baru pulang dari RS RAJAWALI… istri saya ada benjolan di ujung rahim luar besarnya 4cmx7cm… menurut Dr Frans di duga mium atau kista, masih belum jelas, karena dari 3x usg belum kelihatan hasilnya(samar2) padahal istri saya sudah minum air putih sebanyak 4 liter, dari jam 6 sore sampai jam 10.30 baru usg yg ke 4 mulai ada hasil walaupun samar2…. mohon informasinya… terima kasih. 081910110111

  21. elam Says:

    dear ibu sonya,
    di leher rahim saya ada polipnya, obat apa yang bgs tuk menyembuhkan sakit saya?
    Apakah ada efek samping?
    Apakah ada garansi pasti sembuh?

  22. Adhea Says:

    Terimakasih atas infonya, saya punya miom ukuran 9 cm, sudah saya derita selama 7 th, saya ingin mencoba trnsf factr, kira2 saya butuh yang mana saja, dan seandainya sudah mengecil, apa saya harus terus mengkonsumsi itu, seandainya tidak, apakah miom saya akan membesar kembali?

  23. Riris Says:

    Dear ibu sonya,

    saya punya teman yg skrg sedang hamil 4 bulan, dan pada waktu USG kandungan nya baru diketahui ternyata dia menderita Myoma, terakhir USG seiring umur kehamilan nya myoma tsb membesar menjadi 12 cm, apakah transfer factor boleh di konsumsi oleh ibu yg sedang hamil ? apakah membahayakan janin ? obat nya apa saja yg harus di minum ? haruskah di lakukan pengangkatan rahim ? mohon advise, terima kasih


Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

